Detak-Palembang.com – Palembang , Walikota Palembang H. Harnojoyo menerima audensi Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Mandiri akan menjalin kerjasama dalam pengurangan penggunaan transaksi uang secara tunai di setiap pembayaran parkiran pasar dan area wisata disaat kondisi covid 19. di Rumah Dinas Walikota Palembang. Selasa (19/1)

Saat menerima peserta audiensi Walikota Palembang Harnojoyo menyambut baik akan rencana mereka yang akan menerapkan pembayaran secara non tunai dengan menggunakan kartu pembayaran untuk transaksi parkir dan LRT.

“Dalam hal ini juga saya mengajak mereka untuk bersama-sama ikut gotong-royong dalam membangun salah satu destinasi wisata yang ada di Pulau Kemaro sehingga mereka bisa menjajaki terlebih dahulu potensi yang ada di dalam. Kedepan masalah kerjasama dalam penggunaan kartu pembayaran tersebut nanti kita pelajari kembali bersama dinas terkait,” katanya di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Senada dengan Sri Dono Indarto (Head Area Palembang Sudirman) bahwa pak Wali menyambut kerjasama yang akan kita jalin, namun dalam pembahasan tersebut masih ada tindak lanjut tentunya bersama dinas terkait.

“Jika kerjasama tersebut sudah bisa dilakukan secepatnya kami akan melakukan MoU bersama, tujuan utamanya yaitu melakukan peningkatan pemulihan ekonomi di kota Palembang”singkatnya.