Detak-Palembang.com – Palembang , Pemerintah kota Palembang bersama tim percepatan pembangunan terus melakukan pembersihan diseputaran bibir sungai bungalow Pulau kemaro , Minggu (17/1)

Selain memfokuskan pembersihan, konsep penataan wajah didepan objek wisata yang sedang tahap perbaikan juga menjadi point kedua dalam pembahasan tim tersebut untuk memilih warna yang cocok menghiasi tempat tersebut sehingga menimbulkan unsur keindahan.

Hal ini juga menjadi salah satu bukti jika keseriusan Pemkot Palembang dalam melakukan penataan wisata yang ada menjadi gerbang utama sebagai penggerak perekonomian.

Sekertaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa saat memonitor kegiatan gotong-royong di Kawasan Wisata Bungalow Pulau Kemaro, mengatakan saat ini kita masih fokus dalam pengerjaan pembersihan lahan 25 hektar tersebut.

“Mengenai pengerjaannya secara fisik nanti kita adakan rapat lagi pada hari selasa bersama CSR dan BUMN untuk membahas kembali apa yang harus kita prioritaskan dalam pengerjaannya,” singkatnya