Detak-Palembang.com – Sungai Menang Kab OKI , Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Panen Bersama dan Penyerahan Sertifikat Hak Milik Tanah Tambak Tahap II (Dua) kepada Para Penambak Di Desa Bumi Pratama Mandira, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI. Sabtu (23/1).
.
Dikesempatan ini, HD menyerahkan 1.300 sertifikat hak milik tanah tambak tahap II kepada para penambak udang.  HD  juga menjawab keluhan para petambak yang kerap dihantui kekhawatiran, karena sering membengkaknya biaya produksi karena pasokan listrik dari PT PLN tidak tersedia. 

Tetapi kekhawatiran itu akan segera pupus pasca 16 Februari mendatang. Listrik PLN akan masuk ke tambak-tambak udang petani. Diyakini biaya perawatan udang ditambak dapat kita tekan 16 persen,” tambahnya.
.
Sementara itu, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu UIW S2JB, Daryono mengatakan, pihak PLN berupaya memberikan pelayanan kelistrikan diseluruh pelosok negeri. Karena itu pihaknya akan segera memasang  tiang tower untuk dapat menyalurkan jaringan listrik ke daerah itu. Yang diharapkan dalam hitungan beberapa pekan kedepan segera terpasang jaringnya.
.