Detak-Palembang.com – Bangkok Empat wakil Indonesia gagal menembus semifinal BWF World Tour Finals 2020, meski begitu mereka masih berhak membawa pulang hadiah uang. Berikut ini besaran hadiah yang mereka kantongi.

Empat wakil Indonesia, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, serta tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting tak lolos karena tak bisa finish di peringkat 1 dan 2 grup mereka masing-masing. Jumat (29/01)

Kendati tak bisa melanjutkan perjuangan ke babak semifinal, namun keempat wakil Indonesia masih berhak atas hadiah uang atas pencapaian yang telah mereka lalui.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang harus puas menempati peringkat ketiga di Grup A

Dengan statusnya sebagai juara tiga, juara Yonex Thailand Open 2020 itu pun membawa pulang hadiah uang sebesar 19,500 dolar atau setara Rp 273 juta.

Dua ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga finish di peringkat ketiga di grup mereka masing-masing, berhak mendapatkan hadiah yang sama nilainya dengan Greysia/Apriyani.(Rp 273 Juta)

Selain itu, tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting hanya finish di peringkat empat di grup A yang dianggap neraka. Ginting mendapatkan hadiah sebesar 4,800 dolar atau Rp 67 juta.