Nahas dialami Yardolis (41) warga Jalan Ki Marogan Kertapati Palembang ini ketika tengah berteduh menjadi korban pembegalan oleh dua orang tidak dikenal. Akibatnya ia kehilangan Motor Beat kesayangannya .dengan Nopol BG 6095 ABY. Kejadian yang menimpanya itu terjadi di Jalan Seniman Amri Yahya, Jakabaring, Palembang, pada Minggu (24/1/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saat kejadian itu sedang hujan jadi saya berteduh terlebih dahulu dan niatnya sudah hujan berhenti mau melanjutkan perjalanan ke tempat keluarga saya di daerah Jakabaring,” kata Yardolis saat melapor di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (25/1/2020).

Namun nahas dialami korban, kemudian datang dua orang tidak dikenal mendekati dirinya dengan menggunakan satu sepeda motor tanpa disertakan nomor polisi.

“Kedua pelaku tersebut satu menunggu di motor dan satunya lagi mendekati saya sambil mengancam saya dengan senjata tajam (sajam) agar untuk menyerahkan kunci motor beserta surat-suratnya,” terangnya.

Karena takut dengan ancaman pelaku dengan menggunakan saja tersebut, korban pun langsung berlari tunggang langgang untuk menyelamatkan diri.

“Lantaran takut saya langsung lari dan membiarkan mereka dengan lebih leluasa mengambil motor saya,” tutup Korban.

Laporan korban sendiri sudah diterima oleh Unit II SPKT Polrestabes Palembang pimpinan Kanit III, Hendra Suryanto yang akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti.