Detak-Palembang.com – Spanduk Habib Rizieq Shihab tiba-tiba muncul di atas jembatan Ampera bertuliskan Revolusi Akhlak. Namun tidak lama spanduk itu telah hilang Rabu,(2/12/2020)

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji menyatakan, hal itu kerja kelompok aneh hanya untuk mencari sensasi saja.

“Itu kerjaan kelompok aneh mereka memasang spanduk untuk di foto. Setelah itu mereka langsung melepaskan spanduknya,”kata Anom kepada SuaraSumsel.id Rabu,(2/12/2020).

Menurut orang nomor satu di kepolisian Kota Palembang ini, spanduk juga diletakan di tempat yang bukan seharusnya. Jembatan Ampera dinilai adalah icon Kota Palembang tentukan merusak estetika Kota.

“Itu juga bukan tempatnya, kalau mau pasang spanduk jangan di Ampera,”ucapan

Selanjutnya Anom mengatakan, apabila ada lagi spanduk spanduk terpasang pihak akan bekerja dengan pemerintah Kota Palembang. Karena disebutkan kebijakan larangan dan pencabutan dilakukan oleh pemerintah setempat.

“Untuk spanduk kita akan koordinasi lagi dengan pihak terkait Pemkot, Pol PP dan TNI. Karena pemasangan spanduk baliho dan sebagainya itu diatur oleh pemerintah,”pungkasnya.