Tim Pengacara suami terlapor RF Achmad Azhari SH dan Tara Pebri Ramadan,SH MH dari kantor advokat Polis Abdi Hukum.

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Karyawan swasta RF (36) melaporkan peselingkuh istri dengan pria lain. Istri merupakan pejabat di salah satu BUMN di Sumsel sebagai JO Administrasi SDM.

Penggerebekan dilakukannya bersama warga dan ketua RT menemukan istri AO (48) tanpa busana di rumah pria selingkuhan YK (40) di Jalan Bina Cipta Komplek Permain Indah blok B9 Bukit Sangkal Kalidoni, Palembang.

Dia pun telah melaporkan kasus perzinahan dengan nomor: LPB/2679/XII/2020/SUMSEL/RESTABES/SPKT ke Polrestabes Palembang.

Hal itu diutarakan oleh Tim Pengacara suami terlapor RF Achmad Azhari SH dan Tara Pebri Ramadan,SH MH dari kantor advokat Polis Abdi Hukum.

“Kejadian itu di salah satu rumah milik pria selingkuh inisial YK pada tanggal 23 Desember 2020 pukul 19.00 WIB. Klien kami membuntuti istrinya ke rumah itu, lalu mengajak Pak RT dan warga sekitar untuk membuktikan dugaannya. Ternyata benar istrinya tanpa busana bersama pria lain,”kata Azhari saat dibincangi di PPA Polrestabes Palembang Senin,(28/12/2020)

Selanjutnya bersama ketua RT dan warga klien melaporkan ke polisi pada pukul 22.21 WIB dihari yang sama atas kasus perzinahan pasal 284 KUHP.

“Pelaku pria yang selingkuh itu juga sudah punya istri. Identitas lain yang diketahui YK sebagai pengawas di pelabuhan boom baru. Sedangkan istri pelapor AO adalah manajer atau JO Administrasi SDM disalah satu perusahaan BUMN,”ucapnya

Dia berharap polisi memproses perkara dengan seadil-adilnya. Karena klien adalah korban yang telah memiliki dua orang anak dari terlapor.

“Kami harap polisi memproses ini dengan adil demi penegakan hukum. Makanya kita hari ini ke unit PPA Polrestabes Palembang untuk menindaklanjuti laporan klien kami ini,”pungkasnya

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan terkait kasus itu.

“Masih kita dalami dan proses penyelidikan,”jelasnya singkat