Detak-Palembang.com PALEMBANG – Lagi asik joget Tiktok Alam Leopani (20) jadi korban penusuk oleh orang tidak dikenal (OTD). Dua luka tusuk senjata tajam dipunggung dan tangan kanannya.

Kronologis kejadian saat itu dia hendak membuat konten Tiktok di kawasan komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC) pukul 14.30 WIB Minggu, (6/12/2020).

Saat membuka aplikasi Tiktok dan berjoget gerombolan sepeda motor datang. Langsung saja mereka mengepung Alam bersama dua temannya Riko dan Ari. Karena lagi fokus melihat layar ponsel Alam sendirian terkepung.

“Kurang lebih 20 orang saya tidak kenal. Ada yang mencabut pisau menusuk saya,”katanya saat membuat laporan ke Polrestabes Palembang Senin,(7/12/2020)

Diakuinya saat konsentrasi terpecahkan dia sebenarnya sudah sempat mencoba untuk kabur sama seperti dua temannya. Sialnya karena hilang konsentrasi dia terpeleset.

“Terpeleset saat mau kabur, itulah ada yang langsung menusuk pisau. Mereka langsung kabur,”ujarnya lagi

Lalu temannya membawa ke rumah sakit BARI Palembang menggunakan sepeda motor. Dia sendiri curiga dari dua temannya itu sepertinya ada masalah dengan gerombolan tersebut.

“Sepertinya satu teman saya yang mempunyai masalah dengan mereka. Namun saya juga tidak tahu persis,”pungkasnya

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, laporan korban telah diterima pihaknya. Selanjutnya Sat Reskrim akan menindaklanjutinya.

“Kita akan proses, laporan korban sudah kita terima,”ujarnya