Detak-Palembang.com PALEMBANG- Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda memberikan bekal kepada masyarakat pra nikah. Hal itu dilakukan dalam program sakinah center Kota Palembang.

Wawako juga menjabat sebagai dewan pembina Sakinah Center Fitrianti Agustinda mengataka, hadirnya sakinah center membantu masyarakat dalam menyelesaiakan urusan dirumah tangga.

“Sebagaimana yang kita ketahui, Lembaga ini mempunyai program kerja memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada keluarga sejak pra nikah maupun selama pernikahan, dengan melakukan sosialisasi tata cara mendidik anak secara islami serta memberikan pendampingan kepada calon pasangan suami istri,”katany Selasa (17/11)

Dia berharap kedepannya warga Kota Palembang yang belum menikah dan sudah menikah dapat mewujudkan keluarga bahagia sakinah mawadah warohmah.

“Terpenting untuk keluarga yang kita harapkan bisa mampu mengamalkan, menghayati dan memperdalam nilai-nilai keimanan, ketaqwaan dan akhlakul karimah dalam terapan kehidupan bermasyarakat. Sehingga melalui program ini kita dapat berkonstribusi untuk mewujudkan visi dan misi Palembang Emas Darussalam Tahun 2023,”paparnya