Detak-Palembang.com PALEMBANG – Aksi video amatir yang direkam salah satu warga viral di media sosial. Lantaran seorang anak tega memukul dan menendang ibunya.

Berdasarkan kabar yang beredar kejadian itu di Jalan H. Faqih Usman, Lorong Perigi Darat, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sabtu (28/11), sekitar 12.15 WIB.

Alhasil aksi itu juga telah tercium pihak kepolisian Polrestabes Palembang. Bahkan pihak polisi tengah mencari keberadaan anak brutal tersebut.

Hal itu diutarakan Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan jika di dalam video tersebut merupakan seorang anak dengan ibu kandung.

“Benar, video yang viral tersebut merupakan ibu dan anak kandung, sekarang anggota kami sedang mengejar tersangka untuk diproses lebih lanjut,”ucapnya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, anak tersebut diketahui berinisial Az alias Oce dan ibunya bernama Sunar, pedagang sayur di Pasar 2 Ulu. Ketua RT 15, Cek Oyah yang dikonfirmasi mengatakan aksi pemukulan merupakan antara ibu dan anak.

“Anak tersebut menukuli sang Ibu, lantaran meminta uang untuk membeli lem Aibon. Sebelumnya sering anak tersebut meminta uang ibunya tetapi hanya ribut kecil-kecilan,”pungkasnya