Detak-Palembang.com – Tertangkap basah polisi saat melakukan transaksi sabu-sabu dua bandar Bobby Alamsyah (26) dan Hendra (26) akhirnya harus meringkuk di sel tahanan Polrestabes Palembang.

Keduanya itu di kawasan Jalan Radial, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui PS Kasat Narkoba Kompol Rivanda mengatakan, berawal dari informasi masyarakat bahwa kedua tersangka sering melakukan transaksi narkoba di TKP. Saat itulah anggota mencoba melakukan penyisiran kedua bandar tertangkap tangga saat hendak bertransaksi.

“Mendapatkan laporan tersebut kita langsung melakukan penyidikan dan penyelidikan. Sesampainya di TKP kita melihat dua orang yang mencurigakan langsung melarikan diri,” ujar Rivanda, Senin (16/11/2020).

Lanjut Kompol Rivanda menuturkan, anggotanya langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

“Saat dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku kita langsung melakukan pengeledahan terhadap keduanya dan ditemukan dua bungkus narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik dengan berat bruto 150,52 gram yang dibawa kedua pelaku,” katanya.

Kemudian kedua pelaku langsung di bawa ke Polrestabes Palembang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu pelaku Bobby Alamsyah (26) berdalih dia dan Hendra hanya seorang kurir. Dia disuru seorang untuk mengantar barang tersebut.

“Kami disuru untuk mengantarkan barang tersebut di TKP, setelah berhasil mengantarkan barang tersebut kami mendapatkan upah untuk memakai narkoba juga,” kata Bobby.

Ia mengaku baru pertama kali mengantarkan barang tersebut. Dia juga sangat menyesal kalau akhirnya harus meringkuk di sel tahanan Polrestabes Palembang.

“Belum sempat bertemu dengan pembeli kami langsung diamankan anggota kepolisian.Saya benar-benar menyesal dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan tersebut lagi,”pungkasnya