Detak-Palembang.com PALEMBANG- Wali Kota Palembang Harnojoyo sangat berterimakasih kepada Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, karena kini warga Palembang memiliki pasar ikan modern.

Bagaimana tidak warga Palembang notabene penikmat ikan akhir mempunyai pasar yang bebas dari becek bau dan bisa menikmati ikan segar dari berbagai jenis.

Pasar ikan modern terletak di Jalan MP Mangkunegara, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) Tiga diyakini akan menjadi ikon baru Kota Palembang.

“Saya tidak bisa lagi mengungkapkan dengan kata-kata. Tentunya sangat senang kita punya pasar ikan modern seperti ini. Sekali lagi saya ucapnya terimakasih kepada Bapak Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo,”kata Harnojoyo Jumat,(6/11/2020)

Disebutkannya pasar modern ini masyarakat tidak perlu kesulitan membawa uang hanya dengan menggunakan kartu atau atm saja.

Bahkan proses transaksi secara elektronik disebutkannya sangat efektif. Bahkan warga Palembang notabene penikmat ikan sungai bisa juga mendapatkan ikan dengan varian rasa baru seperti ikan budidaya dan ikan laut.

“Saya yakin masyarakat Palembang sangat senang punya pasar ikan modern ini,”tuturnya lagi

Diketahui, selain dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo, hadir juga dalam peresmian Pasar Ikan Modern tersebut, yaitu Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Anggkota Komisi IV DPR RI, Forkopimda serta beberapa pejabat lainnya.