Detak-Palembang.com PALEMBANG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan atau prokes.

“Saya minta warga Palembang boleh beraktifitas seperti biasa. Tetapi didalam keseharian jangan lupa pakai masker jaga jarak dan cuci tangan. Ingat jalankan selalu protokol kesehatan,”katanya Selasa,(10/11/2020).

Diakuinya Kota Palembang masih masuk kategori stabil karena tidak lagi kembali ke zona merah. Namun dia juga berharap agar warga mampu menghentikan peredaran virus Covid-19 dengan memutuskan mata rantai penularan dengan cara penerapan protokol kesehatan secara rutin.

“Lakukan protokol kesehatan disetiap aktifitas. Sekarang kita masih zona oranye tentunya berharap kondisi segera normal ke zona hijau,”harapannya.

Dilanjutkannya masa pandemi ini seluruh dunia juga menerapkan protokol kesehatan. Kehidupan sehari-hari harus berjalan normal tetapi kehidupan dengan pola penerapan prokes memang harus dijalankan menjadi kebiasaan.

“Sekarang kita hidup dengan gaya baru itu yang harus dibiasakan,”pungkasnya