Detak-Palembang.com PALEMBANG- Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda memberikan bekal kepada anak anak panti asuhan untuk tetap hidup sehat di masa pandemi.

Finda nama sapaan akrab Wawako memberikan wejangan agar tetap menjaga kesehatan dengan menerangkan protokol kesehatan (Prokes). Dia juga mengatakan kepada petugas panti, anak anak harus mendapatkan prioritas kesehatan.

“Ya pada hari saya menekankan agar seluruh pengurus panti agar memperhatikan sistem kesehatan yang ada di dalam panti tersebut. Tidak hanya panti ini saja yang mendapatkan perhatian namun panti-panti yang lain juga menjadi tanggung jawab kita semua untuk memperhatikan kesehatan mereka di dalam,”katanya saat mengunjungi Panti Al Yamin.

Sebelumnya dia juga pernah datang ke Panti Al Yamin. Finda juga membawa sembako untuk kebutuhan sehari-hari anak panti. Bantuan itu dari dananya pribadi.

“Kita juga bawakan sembako untuk anak anak,”pungkasnya

Panti Al Yamin Rozali Abdullah mengatakan sangat senang karena ini adalah kunjungan kedua kalinya. Dia juga merasakan mendapat perhatian dari orang nomor dua di Kota Palembang terlebih lagi terus mengingatkan kesehatan anak panti di tengah pandemi.

“Ya semoga silahturahmi ini bisa berkelanjutan lagi di tempat panti lainya, karena anak panti saat ini mengharapkan sekali bantuan dari Pemerintah dan orang darmawan,” tutupnya.