Detak-Palembang.com – Aceh Besar – Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, anggota Babinsa Koramil 06/Indrapuri Kodim 0101/BS yang dipimpin oleh Sertu Suhaimi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Jalan di Desa Manggra Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (21/11/2020).

Selain para Babinsa Kegiatan karya bakti ini melibatkan masyarakat sekitar guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, Kondisi  jalan yang terkena tanah karena hujan dan kanan kiri ditumbuhi ilalang dengan rumput liar membuat pengguna jalan desa tidak nyaman serta terkesan jorok.

Kondisi tersebutlah yang mendorong Sertu Suhaimi sebagai Babinsa berserta personel Babinsa lainya mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan tanah dan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan bersih, “Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa keakraban dan silaturahmi antara warga dengan anggota Babinsa Koramil 06/Indrapuri,” Pungkasnya. rd/(BR).