Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wali Kota Palembang Harnojoyo kembali mendapatkan perhargaan secara langsung dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo.

Piagam penghargaan itu sebagai pujian dan apresiasi kepada karena telah mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Palembang.

Tjahjo Kumolo sendiri datang langsung ke Palembang sekaligus meresmikan MPP yang berlokasi di Jalan Gubernur H.A. Bastari, Palembang.

“Saya sangat mengapresiasi Walikota Palembang. Semoga ini dapat merangsang daerah tingkat-tingkat lainnya guna mempercepat proses kesejahteraan masyarakat. Kita patut bangga hari, karena Mall Pelayanan Publik Palembang kini telah hadir,”kata Tjahjo Kumolo Jumat,(27/11/2020).

Sementara itu Wali Kota Palembang Harnojoyo mengatakan, yang dilakukan demi melayani warga Kota Palembang.

“Apabila bisa mengurus apapun dengan cepat kenapa harus lambat. Mall Pelayanan Publik ini untuk mempermudah warga Palembang,”ucanya

Dilanjutkannya MPP memiliki 28 unit layanan dengan 373 layanan diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan berbagai pelayanan dengan mudah dan cepat.

“Dengan luas lahan 2 hektar, lahan ini merupakan hibah dari Provinsi. Gedung ini dibangun 2007, selesai di Tahun 2010 dengan nama gedung ini pertama kalinya yaitu gedung Sriwijaya Promosi Center (SPC),”pungkasnya

Diketahui, selain dihadiri dan diresmikan langsung oleh MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo, hadir juga Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN-RB, Prof. Dr. Diah Natalisa serta Gubernur Sumsel, H. Herman Deru serta Forkopimda.