Saat Wali Kota Harnojoyo tiba-tiba menjadi tamu akad nikah di balai nikah MPP Kota Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Muka Renaldi Agustri (22) warga Plaju pucat badannya sedikit bergetar karena saat akad nikah Harnojoyo Wali Kota Palembang tiba-tiba ikut hadir menjadi tamu.

Acara pernikahan itu digelar di Balai Nikah Mall Pelayana Publik (MPP) Kota Palembang tidak disangka akan dikunjungi Walikota Palembang dan Gubernur Sumatera Selatan sekitar pukul 11.00 WIB Jumat,(27/11/2020).

“Saya tadi gugup tidak bisa ngomong. Tapi alhamdulilah semuanya berjalan lancar,”kata Renaldi dibincangi usai acara ijab kabul.

Kedua mempelai setelah menikah turut berfoto bersama dengan Sekda Palembang Ratu Dewa

Dia menikahi Bella Sari (22) memang sengaja memilih balai Nikah MPP Kota Palembang. Alasannya di masa pandemi dan proses pengurusan pernikahan cepat menjadi alasan utamanya.

“Saya hanya urus keperluannya dua Minggu saja. Semuanya sudah selesai cepat. Makanya saya pilih menikah disini,”tuturnya

Dia pun mengaku belum memiliki pekerjaan tetap. Namun hal itu tidak menyurutkan untuk tetap meminang sang kekasih. Beruntung kedua pihak keluarga mendukungnya untuk menikah di Balai Nikah MPP.

“Saya belum kerja istri juga. Makanya kami memilih mencari yang cepat dan ekonomi. Biaya pernikahannya standar hanya untuk penghulunya saja,”pungkasnya

Sementara itu saat kehadiran Harnojoyo ke Balai Nikah sendiri karena untuk mendapatkan penghargaan MenPAN-RB, Tjahjo Kumolo. Lalu Gubernur Sumsel Herman Deru turut hadir sekaligus untuk meresmikan MPP.

Usai acara Harnojoyo tiba-tiba mengecek semua pusat pelayanan dan datang ke Balai Nikah MPP sekaligus menjadi tamu spesial di acara akad nikah Renaldi Agustri dan Bella Sari.