Detak-Palembang.com PALEMBANG- Wali Kota Palembang Harnojoyo memberikan imbauan kepada warganya untuk tetap menjaga imunitas tubuh selama pandemi.

Terlebih lagi masyarakat Kota Palembang yang telah lama kembali melakukan rutinitas kerja kerap melupakan adanya ancaman Covid-19.

“Jangan lupa tetap waspada Covid-19. Yang paling penting itu menjaga imun tubuh,”katanya di rumah Dinas Walikota di Jalan Tasik Kamis,(26/11/2020).

Dilanjutkannya imunitas tubuh sangat penting agar kesehatan terjaga dan kekebalan tubuh meningkat. Kembali kerja warga diharapkan juga tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan itu penting agar imun tubuh terjaga,”tuturnya lagi

Selanjutnya penerapan protokol kesehatan juga harus tetap diterapkan. Menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang, tidak lupa mencuci tangan dan selalu menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah.

“Bekerja bolehlah, beraktifitas di luar rumah boleh. Asal protokol kesehatan tetap diterapkan,”ucapnya

Ditambahkannya penyebarannya Covid-19 di Palembang masih relatif tinggi. Lantaran yang terjangkit virus Covid-19 masih belum dipulihkan ke angka nol. kota Palembang sendiri pun masih statis berada di zona oranye.