Detak-palembang.com – Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bertindak sebagai Pemerintah kota Palembang. terus memberdayaan perekonomian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ditengah kondisi pandemi. Kali ini program pemberdayaan ekonomi tersebut dilaksanakan oleh Telkomsel dan Rumah Zakat menjadi wujud nyata bagi masyarakat UMKM yang sangat membutuhkan pinjaman modal usaha.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota bahwa kegiatan ini sangat bagus sekali dalam membantu masyarakat kecil, seperti kita ketahui Telkomsel dan Rumah Zakat dalam membantu masyarakat kecil dalam memajukan usaha mereka. Maka dari itu ditengah kondisi seperti ini saya mengajak mengajak kepada banyak pihak bergabung guna membantu mereka dalam memajukan usaha mereka.

“Ya selain itu juga dari Pemkot Palembang sendiri sudah memiliki program bantuan UMKM dimana pada tahun ini ada 4 ribu yang akan kita pinjamkan kepada masyarakat tanpa bunga dan agunan. Bagi mereka yang belum mengetahui bagaimana proses peminjaman tersebut silakan datang ke Kecamatan masing-masing,” jelasnya, Kamis, 15 Oktober 2020 saat melakukan serah terima Program Pemberdayaan Ekonomi bersama Telkomsel dan Rumah Zakat.