Lagi makan bakso motor pria ini hilang

Detak-Palembang.com PALEMBANG- Hanya ditinggal makan bakso Ricky Pratama (20) harus kehilangan motor kesayangannya honda beat warna biru dengan nopol BG 4470 ACU.

Atas kejadian itu ia melapor ke sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Diakuinya itu terjadi di Jalan Wahid, Hasyim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Minggu (11/10/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

“Pada saat kejadian saya sedang makan bakso di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian motor tersebut saya parkirkan diluar dalam keadaan terkunci stang,” ujar Ricky warga Jalan KH. Wahid Hasyim, Kecamatan SU I Palembang, Rabu (13/10).

Lanjut korban menuturkan, setelah setengah jam ia makan bakso, kemudian ia keluar untuk mengambil motornya.

“Saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada di TKP, kemudian saya mencoba bertanya kepada pedagang bakso tersebut lantaran disana tidak aja jukirnya, namun pedagang bakso tersebut mengatakan tidak tahu dan tidak melihat,” katanya.

Korban kemudian mencoba mencari motornya di sekitaran TKP.

“Saya tidak tinggak diam, saya mencoba mencari motor saya namun sudah tidak ada lagi,” bebernya.

Korban kini bingung lantaran motor tersebut biasa ia gunakan sehari-hari untuk beraktifitas.

“Saya berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya. Karena motor itu biasa saya gunakan untuk beraktifitas sehari-hari,” tutupnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan laporan mengenai curanmor roda dua yang dialami korban.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang,”ujarnya