Ilustrasi

Detak-Palembang.com, PALEMBANG – Akhirnya identitas Mr X diketahui dia adalah M. Jainudin (27) warga Jalan HM. Riyacudu, Keluarahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Hal itu diketahui saat Detak-Palembang.com mengunjungi rumah duka. Diketahui almarhum tiba di rumah duka pukul 09.00 WIB pagi ini. Lalu sore tadi pukul 14.00 WIB almarhum telah dikuburkan di Pemakaman Umum Telagasuidak, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Saat dibincangi Kakak perempuan almarhum Anisa (37) mengatakan, almarhum merupakan anak ke empat dari lima bersaudara.

“Almarhum beberapa tahun ini terihat depresi dan kami tidak tahu apa penyebabnya. Ini bukan kali pertama dia mau bunuh diri, beberapa hari lalu dia sempat terjun dari Langgar namun tidak apa-apa karena nyawanya masih bisa tertolong berkat warga dan almarhum hanya mengalami luka lecet di badanya,” ujarnya Selasa (27/10/2020).

Diakuinya keseharian almarhum juga tidak terlalu banyak ulah dan baik. Bahkan pihak keluarga tidak pernah disulitkan.

“Almarhum ini dikenal baik sehari-hai dia hanya di rumah minum kopi dan rokok, namun sering juga keluar rumah untuk bermasyarakat,” katanya.

Dilanjutkannya ketika, terakhir pada saat kejadian almarhum tidak izin pergi keluar rumah.

“Pada saat kejadian almarhum bunuh diri, dia tidak izin karena kami sedang tidur semua. Kami mendapatkan informasi kalau almarhum pergi ke Pasar 16 Ilir dengan berjalan kaki, mendapatkan kabar almarhum meninggal dengan cara bunuh diri kami langsung mendatangi RS Bhayakara untuk melihat jenazah almarhum,”pungkasnya