Kapolresta Palembang Kombes Pol Anom Setyadji sebelum beraktifitas selalu berjemur di pagi hari

Detak-Palembang.com, PALEMBANG- Sebelum menjalankan aktifitasnya Kapolresta Palembang Kombes Pol Anom Setyadji selalu berjemur di pagi hari.

Hal itu dilakukannya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 sekarang masih terus menjadi momok di dunia. Aktivitas ini, kata Anom, merupakan salah satu cara sederhana menjaga imunitas tubuh di masa pandemi saat ini.

“Saat sampai di kantor saya sebelum beraktifitas selalu berjemur di bawah matahari jam 10.00 WIB pagi selama 20 menit.Tapi kalau senam rutin ya setiap hari Jumat,” kata Anom Rabu (2/9/2020).

Lalu dia mengimbau seluruh anggota kepolisian Polrestabes Palembang serta masyarakat melakukan hal serupa. Tidak lupa dia juga memberikan arahan agar penerapan protokol kesehatan tetap terus dijalankan dalam aktifitas sehari-hari.

“Menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak harus tetap dilakukan. Karena sekarang terkadang masyarakat lalai untuk melakukan,”ujar seraya mengingatkan

Saat dibincangi pria yang sebelumnya menjabat Direktur Intelkam Polda Kalimantan Utara ini juga mengajak wartawan berjemur bersama sambil mengobrol.

“Sekalian sosialisasi kepada wartawan dan mohon diberitakan, disampaikan kepada masyarakat kita agar selalu menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya