Detak-Palembang.com PALEMBANG- Aksi Kriminalitas jalanan di era sulit ini semakin menjadi. Pasalnya seorang ibu bernama Fifi Tampolo (37) dijambret didepan markas polisi alias Mapolrestabes Palembang.

Atas kejadian itu korban langsung saja menghampiri kantor polisi untuk melapor kejadian itu.

Korban di jambret Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB tepat di Jl. Gub. H. Bastari Kel. 8 Ulu Kec. Jakabaring Palembang dekat Mapolrestabes.

Menurutnya berawal dari rumah ingin pergi kerumah temannya di Jl. Gub. H. Bastari Palembang dengan menggunakan sepeda motor.

“Lalu di depan Mapolrestabes Palembang korban dipepet dua lelaki yang mengendarai sepeda motor Mio Sull Yamaha dengan menggunakan jaket hitam dan memakai sepatu langsung menarik dompet korban,” ujarnya Fifi ketika membuat laporan Polrestabes Palembang.

Dijelaskan lagi warga Jl. Swadaya Lr. Persatuan 6 Kelurahan Siring Agung Kecamatan Pakjo Palembang dia spontan sempat mempertahankan dompet miliknya. Akan tetapi, tenaga pelaku lebih kuat dibandingkan tenaganya. Dia harus kehilangan satu dompet yang berisi Handphone, uang tunai, STNK, Sim, KTP dan yang lainnya.

“Saya berharap pelajunya bisa ditangkap,”harapnya

Sementara itu Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri telah membenarkan adanya laporan tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang dialami korban.

“Ya benar, laporannya sudah diterima dan segera ditindak lanjuti Unit Reskrim. Dalam laporannya, pelaku ini berjumlah dua orang dan masih dalam penyelidikan,”ucapnya