Detak-Palembang.com PALEMBANG- Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Palembang menyambutnya dengan cara yang sangat humanis berbagai kasih dengan masyarakat.

Pada hari Kamis,(17/9/2020) membagi 250 paket sembako tentunya cukup membantu masyarakat di tengah kesulitan ekonomi masa pandemi ini. Masyarakat yang menerima terdiri dari golongan ekonomi yang sulit. Yakni, sopir truk, juru parkir, pemulung dan warga warga yang kurang mampu lainnya.

“Harapan kita di ulang tahun ini bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat. Serta aparat kepolisian lebih bekerja profesional didalam menjalankan tugasnya,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Muhammad Yakin Rusdi Kamis,(7/9/2020).

Dilanjutkannya hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 jatuh pada tanggal 22 September nanti. Namun hari ini digelar secara serentak. “Ini bentuk kepedulian kita apa lagi di masa pandemi banyak warga yang kesulitan ekonomi. Saya juga berharap warga bisa mendukung program pemerintah menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Sebelumnya Acara Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, digelar di halaman Mapolrestabes Palembang dengan mengumpulkan petugas kepolisian dan masyarakat yang akan menerima bantuan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji membuka acara dengan memberikan arahan kepada warga agar tetap terus menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi. Hal itu agar warga tetap terjaga dan aman dari penyebaran virus Covid-19.

“Hari ini kita tadi sudah tindak 172 warga yang tidak menggunakan masker. Sekali lagi saya imbauan agar kita sama sama menjaga kesehatan,”ucapnya

Dia juga menuturkan hari ini adalah Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, dengan memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kesulitan warga di masa pandemi. Dia berharap di hari ini pandemi Covid-19 di Kota Palembang dan seluruh dunia berakhir.

“Di hari ini kita berdoa bersama dan berharap agar Covid-19 segera berakhir, Amin,”pungkasnya