Detak-Palembang.com PALEMBANG- Seorang ayah Arwan mengaku anaknya tidak pulang-pulang di duga dilarikan sang kekasih. Hal itu terkuak saat pria berumur 48 tahun itu mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

Dia membuat laporan orang hilang karena anaknya, Wanda (20) sudah empat hari tak kunjung pulang ke rumah dan keberadaannya pun belum ditemukan keluarganya.

Menurut warga jalan Ki Kemas Rindo Lorong Karya Bakti Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, menuturkan Wanda meninggalkan rumah pada 21 Setember 2020, sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu Wanda pun pamit dengan ibu kandungan hendak main dan pergi begitu saja. Namun hingga kini tak kunjung pulang ke rumah.

“Anak pergi seperti biasa dan pamit pergi dengan ibu kandungnya. Saat ditanya mau kemana Wanda pun tak menjawab pertanyaan sang ibu,” ungkap Iskandar kepada petugas Jumat,(25/9/)

Lanjutnya, dirinya pun sempat menanyakan keberadaan sang anak ke teman-temannya, tetangga dan keluarga. namun tak satu pun yang mengetahui keberadaan Anaknya.

” Sudah saya cari pak tapi tidak ada yang tahu keberadaan anak saya. Kata temannya saksi Am, Wanda pergi dengan teman prianya. Karena saat dicari dirumah teman pria, teman pria itu juga tidak ada dirumah,” ungkapnya.

Iskandar berharap dengan ada laporannya, warga Palembang khusus yang mengetahui keberadaan anaknya memberikan informasi kepada keluarga ke nomor 085210708692

Sementara, Ka SPK Polrestabes Palembang, AKP Herry melalui IPDA Prawoto membenarkan adanya laporan orang hilang, ” laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti,” katanya