Detak-Palembang.com PALEMBANG- Kisah cinta tiga remaja terlibat asmara berujung kasus kriminalitas. Hal itu dilaporkan remaja berinisial SD berumur 18 tahun ke sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang Jumat,(11/9/2020).

Dengan nomor laporan LPB/1895/2020/Sumsel/Restabes/SPKT pelapor SD menyebutkan melaporkan berinisial SN (18) dengan kasus pengeroyokan.

Diceritakannya kejadian di Jalan Baru Karang Baru, Kecamatan Gandus kota Palembang, Minggu (6/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Saat itu dia tengah berjalan bersama pacarnya berjalan kaki hendak pergi ke rumah bibinya. Pelaku bersama teman-temannya datang menghadangnya. Pelaku kesal kekasihnya bersamaan dengan pelapor.

“Pada saat kejadian saya dan pacar saya berjalan kaki dari rumah saya ke rumah bibi saya, kemudian saat kami ingin pulang kerumah saya ditengah tengah perjalanan saya dihadang terlapor Sinta dan kawan-kawannya mungkin karena dia cemburu karena pacar saya diduga juga pacar terlapor,” ujar SD warga Kecamatan Gandus Palembang kepada petugas SPKT, Jum’at (11/9/2020).

Dilanjutkannya pelaku emosi mencoba menusuknya namun berhasil di hadang kekasihnya. Lalu dia kabur karena ketakutan.

“Saat saya kabur ada temannya menghadang dan mendorong saya. Saat saya terjatuh pelaku menusuk saya,”tuturnya

Akibatnya kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk satu lubang dibagian dada kiri, satu lubang dibagian bahu, satu lubang dibagian punggung sebelah kiri. Korban baru membuat laporan polisi lantaran terlebih dahulu memulihkan lukanya.

Saat dikonsumsi Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan, laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang.

“Selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti,”ucapnya