Detak-Palembang.com – Palembang, Walikota Palembang, H. Harnojoyo didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa meninjauan langsung pembongkaran kantor Camat Kemuning yang berada diarea perencanaan pembangunan Fly Over Rabu (5/8)
·
Pembangunan Fly Over di simpang sekip ini memang sangat dibutuhkan oleh kita untuk mengurai kemacetan di sini. Sebenarnya tahun ini sudah dianggarkan untuk pembangunan Fly Over ini, namun oleh karena kendala pembebasan lahan jadi ini sempat tertunda jadi 2021,” kata Harnojoyo di Eks Kantor Camat Kemuning,
·
Walikota Palembang dua periode tersebut juga menjelaskan, untuk pembangunan Fly Over simpang Angkatan 66 yang memiliki panjang kurang lebih 850 meter tersebut, saat ini membutuhkan luas lahan kurang lebih 6000 meter persegi.
·
“Termasuk salah satunya kantor Camat ini juga kita bongkar. Mudah-mudahan tahun depan, Balai Besar Jalan sudah berkomitmen untuk menganggarkan total dana kurang lebih 281 Miliyar untuk pembangunan Fly Over,” jelasnya.
·
Dengan kelancaran dan tanpa adanya hambatan, Harnojoyo berharap pembangunan Fly Over tersebut dapat segera berlangsung di awal tahun 2021.
·
“Begitu juga untuk Under Pass di Charitas mohon doanya juga. Kami juga sudah berkoordinasi dengan bapak Gubernur, dan beliau juga sudah siap dan mendukung, bahkan pembebasan lahan pun pak Gubernur juga siap membantu,” ucapnya.
·
“Untuk tempat yang baru, Kecamatan Kemuning juga sudah membeli lahan yang baru dengan luas sekitar 2000 di kawasan Kejawen Pipa Reja Palembang Ujar Orang No 1 kota Palembang ini.
·