Jumat berbagi polwan Polrestabes Palembang bagikan sarapan gratis

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Siapa bilang polisi hanya bisa menangkap penjahat saja. Buktinya polisi wanita (polwan) cantik Polrestabes Palembang menggelar aksi sosial membagikan sarapan gratis di Jalan Gub H Bastari Jumat,(3/7)

Aksi sosial ini sudah berjalan sering dan rutin dilakukan Polrestabes Palembang pada setiap hari Jumat disebut Jumat berbagi. Sarapan gratis diberikan kepada masyarakat pengendara sepeda motor, seperti Ojek Online, tukang becak, dan masyarakat kurang mampu yang melintas.

Bahkan kegiatan itupun langsung di pimpin orang nomor satu di kepolisian Palembang Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji. Lalu di kawal oleh Waka Polrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti, beserta jajaran Polwan Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji.

“Ini merupakan kegiatan Jumat berbagi dari anggota Polwan Polrestabes Palembang, bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Para Polwan menyiapkan stan yang diberi nama kedai Jumartis Polwan Polrestabes Palembang,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji.

Diharapkannya, Semoga kegiatan Jum’at berbagi secara gratis ini, terus berlanjut dan mampu meringankan ekonomi masyarakat. “Kemudian semakin dekat dengan semua lapisan masyarakat kota Palembang,”ucapnya

Di masa pandemi Anom yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas COVID-19 memberikan imbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap virus Corona. Dia mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas khusus ketika keluar rumah.

“Dalam keseharian kita jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena demi kesehatan kita, keluarga dan semua warga Kota Palembang,”pungkasnya