Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Perhatian Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda kepada warganya tidak usah di ragukan lagi. Bahkan para janda janda miskin pun tidak luput dari perhatiannya.

Diketahui Wawako selalu intensif memberikan bantuan sembako di masa sulit pandemi COVID-19 kepada masyarakat miskin. Bahkan hampir setiap hari aktifitas pembagi sembako di lakukannya dan perluh diketahui sembako yang dibangikan pun berasal dari dana pribadinya.

Kali ini Rabu,(10/6) di Jalan Meriam Lorong Karya 1 Kecamatan kemuning Wawako sengaja datang lokasi untuk menjenguk para janda-janda miskin. Mereka adalah Kartini dan Murni secara khusus ditemui Wawako di kediamannya.

“Saya sengaja datang untuk melihat kondisi mereka. Tentunya kategori masyarakat miskin. Saya mohon sekali untuk kelurahan dan kecamatan untuk mendata mereka ini agar bisa kita perhatikan kedepannya,”ucapnya

Sementara itu Finda nama sapaan Wawako juga bertemu dengan Agus Susanto warga sekitar kategori miskin mengalami penyakit stroke. Dia langsung mensosialisasikan pentingnya memiliki kartu Indonesia sehat (KIS).

“Saya tegaskan lagi masyarakat untuk segera mengurus KIS. Karena itulah layanan yang diberikan pemerintah kepada rakyat agar bisa berobat secara gratis,”pungkasnya

Lalu selain sembako Finda juga memberikan uang santunan kepada beberapa warga miskin sekedar untuk meringankan ekonomi. Selanjutnya Finda pun membagikan ratusan sembako juga kepada seluruh warga.