Detak-Palembang.com PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., menyerahkan bantuan obat-obatan untuk satuan jajaran Kodam II/Swj masing-masing Denmadam II/Swj, Kesdam II/Swj dan Kodim 0418/PLG.

Bantuan obat-obatan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan kepada Dandenmadam II/Swj Kolonel Inf Hendhi Gustian Danang, Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr. Asep Usmanto Sukarsa, Sp. B dan Dandim 0418/Palembang Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Rabu (10/6/2020) usai kegiatan olahraga bersama di lapangan apel Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj, Kapok Sahli beserta para Perwira Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam jajaran Kodam II/Swj Garnizun Palembang.

Pangdam mengatakan bahwa obat-obatan tersebut merupakan bantuan yang berasal dari Yayasan Buddha Tzu Chi untuk mendukung personel Kodam II/Swj pada saat bertugas di lapangan sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi dalam mencegah penyebaran pandemi Virus Corona (Covid-19)”, ujar Pangdam.

Suasana terlihat menjadi lebih gembira ketika seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang hadir menyampaikan ucapan syukuran hari kelahiran , karena tepat pada hari ini Rabu, 10 Juni 2020, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., telah genap berusia 57 tahun.

Atas sambutan para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj tersebut, Pangdam mengaku sangat terharu karena baru kali ini tepat pada kelahirannya dapat berkumpul bersama-sama Prajurit dan PNS TNI.

“Tadi saya sangat terharu terlihat kekompakan dan kebersamaan disini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj. Semoga kita semua yang ada disini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, serta terhindar dari segala macam bencana dan penyakit termasuk Covid-19”, ucap Pangdam.