Detak-Palembang.com JAKARTA- Samsung Electronics Indonesia telah resmi membuka Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition di halaman resmi Samsung pada tanggal 19 Juni 2020 lalu. Konsumen Indonesia yang telah melakukan Pre Order, dapat menerima smartphone dengan desain autentik tersebut pada tanggal 9 Juli 2020. Kehadiran perangkat limited edition inisangat dinanti-nantikan oleh para ARMY Indonesia, terbukti dari perbincangan hangat di beberapa platform media sosial fanbase BTS. Terlebih lagi, desain Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yang dilapisi kaca dan balutan warna ungu menawan bahkan berhasil memikat konsumen Indonesialainnya.

Terima kasih atas sambutan positif konsumen Indonesia untuk Pre Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition. Kami berharap, hasil kolaborasi ini akan diterima dengan baik dan dapat berdampak positif bagi konsumen, dengan terus menyebarkan pesan kebaikan melalui inovasi teknologi dari Samsung. Semoga para konsumen dapat merasakan pengalaman terbaik saat menggunakan kecanggihan teknologi kamera Galaxy S20+ BTS Edition untuk mengabadikan setiap momen dan membagikan cerita autentik tanpa batas,” ucap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Selain kecanggihan kamera Galaxy S20+ BTS Edition, Monica, merupakan seorang fans BTS yangdikenaldengansebutanARMY,turutmengungkapkankegembiraannyasetelahmengetahui bahwa pada perangkat ini telah terinstal themekhas BTS dan aplikasi Weverse. Iamengatakan, “kolaborasi Samsung dengan BTS berdampak sangat besar bagi para ARMY dan tentunya menghadirkan pengalaman yang istimewa bagi kami para pecinta BTS. Para ARMY tentunya sangat antusias menyambut kolaborasi hebat dari Samsung danBTS.”

Selain Galaxy S20+BTS Edition, Samsung hari ini resmi membuka PreOrder Galaxy Buds+BTS Edition bagi konsumen Indonesia dengan kemudahan sebagaiberikut:

  • Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp.2.999.000,-
  • Mendapatkan wireless charger BTS Edition senilaiRp.399.000,-,
  • Cashback Bank rekanan hingga Rp150.000,-
  • Pre Order tanggal 26 Juni hingga 5 July2020

Konsumen Indonesia dapat mengunjungi link dan segera memesan Galaxy Buds+ BTS Edition. Dalam paket penjualannya,Galaxy Buds+BTS Edition dilengkapi dengan 7 photocard seksklusif member BTS, serta pouch BTSE dition dengan desain autentik khas BTS yangmenawan. Galaxy Buds+ BTS Edition dipersembahkan kepada konsumen Indonesia untuk menikmatiberbagai

musik favorit serta karya musik BTS dengan kualitas audio terbaik berkat teknologi dari AKG. Konsumen yang telah melakukan Pre Order Galaxy Buds+ BTS Edition akan mendapatkan wireless earbuds tersebut pada tanggal 24 Juli 2020.

Febie, salah satu ARMY Indonesia, merasakan adanya kedekatan personal di tiap lekuk desain produktersebut, seperti lapisan warna ungu, ikon hati dan ikon BTS pada sisi Galaxy Buds+BTS Edition. Ia mengatakan bahwa detail suara yang jernih serta fitur pengaturan noise canceling pada Buds+BTS Edition adalah dua dari berbagai pertimbangannya untuk melakukan PreOrder wireless earbuds limited edition tersebut.

“Animo para ARMY yang sangat tinggi ini terlihat dari Pre Order Galaxy Buds+BTS Edition yang habis terjual dalam 15 menit setelah kami buka pukul 00.00 hari ini 26 Juni 2020 di halaman resmi Samsung. Dan dengan animo yang sangat tinggi ini kami memutuskan untuk menambahkan Buds+ BTS edition yang dapat di Pre Order agar lebih banyak lagi para fans BTS yang dapat menikmati kolaborasi inovasi teknologi yang lebih bermakna dan autentik,” tutupDenny.