Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda saat merayakan Milad UMP ke 41

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda ternyata terus mencinta dan tidak pernah melupakan almamaternya. Hal itu dibuktikan bersama teman-teman satu angkatan di kampus hijau merayakan, Milad Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) telah berumur 41 tahun.

“Saya bersama para alumni dari berbagai Fakultas ada Hukum, Ekonomi, FAI dan Fakultas lainya. Kami sengaja berkumpul untuk merayakan Milad UMP yang jatuh pada hari ini tanggal 15 Juni,”kata Wawako Senin,(15/6)

Dia mengaku senang sekali bisa kembali berkumpul bersama teman-teman saat masih di bangku kuliah. Finda nama sapaan Wawako sendiri adalah alumni Fakultas Ilmu Hukum UMP angkatan 1994.

Dilanjutkannya bersama teman-teman alumni dan bekerjasama dengan pihak UMP Finda merayakan Milad dengan khusyuk. Padahal tanpa di bungkus dengan perayaan ulang tahun yang meriah karena di masa pandemi ini. Namun perayaan justru terlihat dan berjalan sangat harmonis dan penuh unsur kekeluargaan.

Finda menggelar acara itu dengan mengajak teman-teman untuk kembali mengenang masa kuliah dengan cara bertemu dengan para dosen. Selain bersilaturahmi Finda sekaligus ingin mengucapkan terima kepada para pahlawan tanpa tanda jasa itu yang selama ini telah membimbingnya. Bahkan sang kakak mantan Wali Kota Palembang pun H Romi Herton adalah alumni kampus hijau lulusan dari Fakultas Hukum UMP.

Finda berkunjung ke beberapa rumah para dosen. Yakni kerumah Dr Nawawi Nurdin (Dosen FAI UMP) ke rumah Bapak Ir. H Mustofa Djaer (mantan Dekan Fakultas Teknik UMP), Yuliar Qomariah SH. MH (dosen Fakultas Hukum UMP). Lalu terakhir menuju ke kawasan Kertapati ke rumah mantan Rektor UMP Prof Dr Drs H Marshal NG, SH MH sekali guru besar Fakultas Ilmu Hukum UMP.

Wawako saat mengunjungi mantan Rektor UMP Prof Dr Drs H Marshal NG, SH MH

“Senang sekali tentunya bisa bertemu teman dan bertemu dosen. Bagi saya mereka bukan mantan dosen. Tapi bagi saya mereka tetap dosen saya,”ucapnya penuh haru

Dia juga berdoa agar Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) kedepan terus mencetak kader-kader yang berakhlak baik. Baginya tidak hanya pintar dan mampu berguna bagi masyarakat.

“Semoga kedepannya UMP tetap menjadi kampus terbaik dan mencetak alumni alumni terbaik,”pungkasnya