Detak-Palembang.com PALEMBANG – Walikota Palembang yang juga ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Palembang H. Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menerima bantuan dari PT Pertamina (Persero), Paguyuban Pengusaha Sukarami, dan Penajam Internasional Terminal (PT) berupa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Palembang, Selasa (12/5/2020).

PT Pertamina (Persero) menyerahkan bantuan berupa 2000 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, sarden, madu, dan gula, sementara Paguyuban Pengusaha Sukarami menyerahkan bantuan beruopa 3142 karung beras masing-masing berisi 5 kg, dan Penajam Internasional Terminal (PT) Menyerahkan bantuan berupa 2 ton beras. 

Walikota Palembang H. Harnojoyo sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan tersebut. 

“Terimakasih banyak atas bantuan dari para donatur, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Palembang yang membutuhkan akibat penyebaran Covid-19” Kata Harnojoyo. 

Harnojoyo mengatakan, saat ini Pemerintah kota Palembang juga telah memulai distribusi sembako kepada masyarakat.

“Sudah mulai kita bagikan paket sembako dari Pemerintah Kota Palembang kepada 39.669 kepala keluarga di kota Palembang yang membutuhkan, jumlah ini belum termasuk dari para donatur yang terus berdatangan untuk menyampaikan sumbangan mereka,” pungkasnya.