Ruang SPKT Polrestabes Palembang tetap berjalan normal meskipun PSBB

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Kota Palembang tengah menjalankan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) namun pelayanan kepolisian tetap berjalan.

Hal itu juga tertuang dalam aturan protokol kesehatan terkait COVID-19 salah satu institusi yang berjalan normal adalah pelayanan kepolisian.

Saat dikonfirmasi Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan meskipun COVID-19 pengaduan masyarakat terkait kasus kriminali menurun. Namun SPKT akan tetap melayani masyarakat 1x 24 Jam walaupun Kota Palembang dalam keadaan PSBB.

“Kita akan tetap buka SPKT untuk memberika pelayan kepada masyarakat, Karena salah satu tugas kepolisian adalah mengayomi masyarakat,”Terang AKP Heri, Jumat (22/5).

“Untuk mengenai laporan 3C Curas, Curanmor, Curat dimana kita harus turun kelapangan untuk mengelolah TKP sesuai aturan,” Ungkapnya.

AKP, Heri juga menghimbau kepada masyarakat agar untuk mematuhi semua aturan yang di berikan pemerintah waktu PSBB sedang berlangsung.

“Saya himbau kepada masyarakat agar menaati aturan yang di berikan pemerinta saat PSSB sedang berlangsung dan jangan lupa menggunakan, Masker, Sarung Tangan dan tetap menjaga kebershian,”pungkasnya