Korban saat melapor dan menunjukkan tanggan terluka karena dibacok begal

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Warga Kota Palembang diharapkan lebih berhati-hati saat melintasi jembatan Musi 4 saat malam hari. Lantaran seorang warga menjadi korban begal sadis tanpa banyak bicara langsung mengayunkan sejata tajam saat melihat korbannya.

Hal itu diceritakan M. Yirangga (21) mengaku masih beruntung bisa selamat dari aksi tiga orang begal. Alhasil dia melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang serta menunjukkan tangan kirinya terluka akibat dibacok pelaku.

Ia mengaku saat itu pulang kerja setibanya di atas Jembatan Musi 4, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II. Lalu tiba tiba ia dipepet tiga orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor.

“Pada saat kejadian mas, saya dipepet tiga orang tidak dikenal lalu salah seorang pelaku langsung menebaskan senjata tajamnya ke tangan kiri saya, sehingga saya jatuh bersama dengan motor saya,” ujarnya, Sabtu (23/5).

Lebih lanjut ia mengatakan setelah ia terjatuh saat itu ketiga pelaku langsung menghampiri ia dan motornya.

“Setelah saya terjatuh ketiga pelaku kembali menghampiri saya, kemudian seorang pelaku kembali mengeluarkan sajamnya. Karena saya takut saat itu saya langsung melarikan diri dan meninggalkan motor saya,” katanya.

Selanjutnya ketiga pelaku langsung membawa motor korban.Korban tidak bisa meminta tolong karena pada saat kejadian tengah malam.

“Lokasi kejadian sangat sepi mas, karena pada saat kejadian tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB,” bebernya.

Kemudian saat itu korban meminta tolong kepada pengendara yang melintas dan minta diantarakan kerumahnya. Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit sepeda motor honda beat tahun 2018 warna hitam BG 3351 ACI.

Tidak terima motor kesayangan nya dicuri orang lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang untuk membuat laporan.

“Saya tidak terima motor saya dicuri orang lantas saya melaporkan kejadian tersebut, semoga pelaku bisa segera tertangkap dan dapat bertanggung jawab atas perbuatannya,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

“Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,”ucapnya