Warga temukan jasad mengapung di sungai musi

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Masyarakat Kelurahan 2 Ulu dihebohkan ditemukan mayat Marzuki (50) dipinggiran sungai yang tidak jauh dari rumahnya di Jalan Faqih Usman Lorong Lembaga Kelurahan 2 Ulu Kecamayan SU I Palembang Sabtu (30/5).

Dari keterangan, saksi Edo (9) sekitar pukul 10.00 WIB dia sendiri berada lokasi dan tiba tiba melihat sosok mayat telah meninggal mengapung.

“Saya kira bapak itu tidur, karena panik saya teriak meminta tolong, warga pun langsung ramai kesini pak,”ucapnya

Saksi lain bernama Arma (43) merupakan tetangga almarhum mengatakan didengar pada hari Jumat (29/5) pergi memancing yang tak jauh dari rumahnya. Disebutnya almarhum yang suka memacing itu juga punya riwayat penyakit epilepsi.

“Diduga dia lagi mancing penyakit ayannya kambuh jatuh ke sungai dan meninggal. Karena dia itu memang hobi sekali mancing,”ucapnya.

Sementara itu aparat kepolisian tim indent INAFIS Polrestabes Palembang bersama Polsek SU I tidak lama kejadian langsung turun ke lokasi. Polisi juga sementara juga menduga meninggal korban akibat penyakit yang dideritanya kambuh dan terjatuh ke sungai.

“Berdasarkan keterangan disini dugaan sementara masih sama dia meninggal karena terjatuh ke air sebab penyakitnya kambuh,” kata Kapolsek SU I, Kompol Mario ivandry melaluo Kanit Reskrim, Iptu Irwan Sidik

Lanjut Irwan, setelah dilakukan evaluasi, jenazah korban oleh keluarga langsung di pulang ke rumah duka,” jadi setelah di evakuasi jenazah korban langsung di pulangkan ke rumah duka, atas permintaan keluarganya. Namun dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit ayannya,”pungkasnya