Korban saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Malang nasib Inriyani (30) mau mendekati detik-detik lebaran mala kehilangan satu unit motor Honda Beat BG 2297 ABN warna hitam tahun 2017 dan mengalami kerugian sekitar Rp. 12 juta.

Kejadian tersebut saat ia ingin membeli minuman lebaran di Minimarket tepatanya di kawasan pasar Opi Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring kota Palembang.

“Iya mas saat itu saya membeli minuman di Minimarket tersebut dan memarkirkan motor saya di TKP tidak sampai lima menit, tiba-tiba setelah karyawan nya ingin menaruh minuman yang saya pesan ke box motor saya, saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada lagi ditempat,” ujar korban saat melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang Kamis (21/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, saat itu ia dan karyawan Minimarket tersebut mencari motornya di sekitaran TKP namun sudah tidak ada.

“Saya langsung mengecek CCTV di Minimarket tersebut, namun karena motor saya terhalang mobil jadi saya tidak begitu jelas melihat pelaku dan bagaimana cara ia mencuri motor saya,” kata karyawan PJTKI Palembang ini

Kemudian korban berharap agar pelaku bisa segera tertangkap dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Niat saya ingin membeli minuman lebaran malah kehilangan motor, semoga pelaku bisa tertangkap dan dapat mempertanggungjawabkan atas perbuatannya,” ungkapnya.

Tidak terima motornya hilang dicuri orang tidak dikenal lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang untuk membuat laporan.

“Semoga dengan adanya laporan ini pelaku bisa segera tertangkap,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan kehilangan satu unit sepeda motor yang dialami korban.

Laporan sudah kita terima, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya.