Detak-Palembang.com PALEMBANG – Rasa kepedulian masyarakat semakin tinggi Posko COVID-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang Posko Gugus Tugas Covid-19 berlokasi di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang terus dibanjiri bantuan sembako.

Kali ini komunitas Indonesia Off Road Federation (IOF) serta Jeep Palembang Nian (JPN) memberikan bantuan 1 ton beras yang diterima secara langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo.

“Kami Pemerintah Palembang pada hari ini sangat berterima kasih atas bantuan 1 ton beras dari komunitas Indonesia Off Road Federation serta Jeep Palembang Nian melalui posko gugus tugas,” kata H. Harnojoyo usai menerima bantuan di Posko Gugus Tugas Covid-19, Jalan Tasik Palembang, Kamis (16/04).

Harnojoyo juga menyampaikan, bahwa saat ini terdapat 38.000 Kartu Keluarga (KK) masyarakat kota Palembang yang akan diberikan bantuan berupa sembako.

“Waktu pemberian sembako ini tidak dapat kita prediksi sampai kapan. Bukan nilai atau jumlahnya yang kita lihat, tetapi bentuk kepeduliannya yang kita harapkan,” ujarnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, dalam pendestribusian bantuan tersebut, sistem pembagian juga akan dilakukan secara by Name by Andress.

“Sekarang kami bersama teman-teman gugus tugas sedang melakukan rapat tentang bagaimana teknis pembagian bantuan ini, sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya,”pungkasnya