Detak-Palembang.com PALEMBANG – Malang nasib Adi Daya Sudharma (28) pedagang di pasar induk kehilangan sepeda motor dilingkungan tempat kerjanya.

Alhasil korban melaporkan ke sentra Pelayanan kepolisan terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

Warga tercatat tinggal di Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II menceritakan saat itu seperti biasa memarkirkan motornya di area parkir pasar induk untuk berdagang.
Namun apes dialami korban, motor yang diparkirkan sudah hilang motor Honda dengan Nopol BG 2804 ACG Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya tanyakan juru parkir (jukir) di sana tidak tahu siapa yang membawa,”keluhnya

Dilanjutkannya ia selalu memarkirkan motornya di area parkir di TKP. “Saya sudah biasa parkir disana selama ini aman-aman saja, tapi kali ini saya apes motor saya parkir sudah tidak ada saat saya hendak pulang usai berdagang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri melalui Kepala SPKT Unit II, Ipda Suhari membenarkan adanya laporan mengenai tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dialami korban saat sedang berdagang di pasar Jakabaring.

“Laporan sudah kita terima dan telah dilakukan olah TKP dan mengambil barang bukti berupa rekaman CCTV yang ada di TKP, selanjutnya bekas laporan diserahkan ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti”jelasnya