Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda bagikan sembako ke rumah warga di Kelurahan Bukit Lama

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Meringankan beban masyarakatnya dari pandemi COVID-19 Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda rela berkunjung dari pintu ke pintu rumah warga memberikan bantuan paket sembako dan masker.

“Ada 100 sembako telah kita bagikan untuk 100 kepala keluarga. Besok kita akan lakukan lagi,”kata Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda usai membagikan sembako ke rumah warga Kamis,(9/4)

Dia mengatakan sembako di prioritaskan kepada warga yang kurang mampu. Hal itu sebagai bentuk cinta kasih pemerintah dari dampak negatif COVID-19 di Kota Palembang. Disebutnya banyak warga untuk keseharian sulit mendapatkan makanan apa lagi dengan kondisi COVID-19.

“Saya harapkan tetap bersabar semoga penyebaran virus Corona segera berakhir,”harapnya.

Selain soal sembako Wawako juga kembali membahas soal pentingnya menggunakan masker. Karena masker adalah sesuatu yang wajib selain pakaian harus digunakan warga. Dia juga menghimbau untuk tetap menerapkan gaya hidup sosial distracting kepada warga yang tiap kali ditemuinya saat membagi sembako dan masker.

“Saya juga membagikan masker. Sekali lagi masker itu wajib digunakan. Himbauan ini bukan dari kita saja tapi pemeriksaan pusat juga telah menegaskannya. Makanya kita juga terus membagikan masker ke seluruh tempat kepada masyarakat,”tegasnya

Sebelumnya Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda ditemani beberapa tim dari Pemkot membawa sembako dengan menggunakan alat dorong. Setelah sampai ke rumah warga Wawako tanpa segan-segan menyerahkan secara langsung. Aktifitas itu terlihat di Kelurahan Bukit Lama sekitar pukul 13.00 WIB Kamis,(9/4)