Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda

Detak-Palembang.com PALEMBANG –
Kendati masyarakat kesulitan mendapatkannya masyarakat namun Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda rela turun kejalan untuk membagikan masker agar virus Corona tidak tersebar.

Dengan menggunakan masker serta helm penutup muka terlihat Wawako terlihat berada di lampu merah simpang lima DPRD Provinsi Sumsel memegangi masker dan membagikan kepada pengendara yang melintas Selasa,(31/3).

Wawako Fitrianti Agustinda menghimbau agar masyarakat waspada terhadap aktifitas di luar rumah dengan tetap menggunakan masker. Namun bagi yang tidak berkepentingan di harapkannya tetap berada di dalam rumah.

“Jaga kondisi tubuh kita dengan terus menjaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker apabila keluar rumah,”ucapnya

Wawako juga mengajak seluruh masyarakat untuk mencegah penularan COVID-19 atau Corona dengan social distancing. Social distancing adalah tindakan yang saat ini perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau virus Corona.

“Cara ini diharapkan bisa memutuskan mata rantai COVID-19 atau virus Corona. Namun selain itu kamu juga tetap harus menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan tidak menyentuh wajah menggunakan tangan kotor atau yang belum dicuci agar dapat terhindar dari bahaya COVID-19,”pungkasnya.