Detak-Palembang.com PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung menerima Audiensi Kegiatan Lomba Gema Muhammadiyah (GEMA) Penggalang dan Penegak se-Sumatera Selatan Tahun 2020. Kegiatan yang diisi oleh gerakan Pramuka ini bertujuan mewujudkan kekompakan seluruh generasi muda khususnya pelajar di Sumatera Selatan.

Hal ini dibenarkan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bahwa adik kita dari komunitas Gema ini akan melaksanakan lomba pada tanggal 8 maret di Universitas Muhamadiyah se Sumatera Selatan, dimana kegiatan ini bertujuan membuka silahturahmi generasi muda.

“Tentunya melalui kegiatan lomba  ini seluruh pelajar yang ada di Sumsel bisa kompak guna menjaga persatuan dan kesatuan yang ada, terutama bagi pelajar dikota Palembang untuk terus menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,” jalasnya saat menerima peserta audiensi senin (17/2).

Sementara itu ketua pembina GEMA muhtarudin bahwa kegiatan ini akan diikuti 2 ribu peserta yang diikuti siswa dan siswi SD, SMP dan SMA dengan mengikuti kegiatan latihan baris berbaris, membuat video Dokumenter, mewarnai dan pionering.

“Kami sangat mengharapkan sekali peran Pemkot Palembang dalam mendukung kegiatan ini agar berjalan lancar, alhamdulilah secara langsung Wakil Walikota Palembang td secara langsung mendukung acara ini,” tutupnya.