#Organisasi Bukan Untuk Kongkow 

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Febrita Lustia Herman Deru didampingi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Fauziah Mawardi Yahya, menghadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Persatuan Wanita Palembang Perwakilan Sumsel di Hotel Graha Sriwijaya (29/2). 

Pengurus Persatuan Wanita Palembang Perwakilan Sumsel diketuai langsung oleh Renny Devi A Nasrun Umar, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Persatuan Wanita Palembang Perwakilan Sumsel . 

Ia berharap atas dilantiknya Pengurus Persatuan Wanita Palembang Perwakilan Sumsel, dapat menjadi mitra dalam pembangunan provinsi Sumsel terutama pemberdayaan perempuan. 

“Selamat atas dilantiknya PWP ini, semoga Ibu reni dan pengurus pwp dapat mengembang amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya

Ia mengatakan, PWP sudah ada sejak tahun 1967 awalnya merupakan wadah untuk mengumpulkan ibu-ibu asal Provinsi Sumsel yang berada di perantauan.

“PWP, saat ini kita mulai masukan kegiatan-kegiatan ataupun program-program mulai dari  pendidikan, sosial dan budaya tetapi yang paling penting adalah untuk mengundang seluruh wanita-wanita Sumsel untuk berkumpul di satu wadah. Karena didalam wadah ini bukan hanya sekedar ibu-ibu, tapi kebanyakan ibu-ibu yang sudah purna bhakti, ibu-ibu yang masih aktif ASN nya, ibu-ibu yang sudah sepuh itulah yang merupakan panutan kami,” ungkapnya 

Melalui, Wadah organisasi ini Renny berharap mendapat dukungan dan doa dari semua pihak, Ia juga menegaskan organisasi ini  harus disiplin dan tidak beraliansi dengan partai politik. 

“PWP Sumsel akan melangkah lebih maju lagi dengan memasukan program-program kerja, jangan menjadikan organisasi ini hanya untuk kongkow-kongkow saja tetapi di isi  dengan sesuatu yang bermanfaat untuk para anggotanya,” katanya.