Detak-Palembang.com PALEMBANG – Tim Bola Volly Putra Korem 044/Gapo berhasil menjuarai pertandingan Bola Volly antar satuan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kodam II/Swj Tahun 2019 dengan menundukkan Tim Volly Ajendam II/Sriwijaya dengan skor 2-0 dalam partai final, bertempat di Lapangan Bola Volly Jasdam II/Sriwijaya KM. 9 Palembang, Minggu (22/12/2019).

Keberhasilan ini diraih berkat perjuangan panjang yang berat dan melelahkan, akhirnya Tim Volly Putra Korem 044/Gapo dapat bernafas lega dan berbahagia. Dengan kemenangan tersebut maka Tim Bola Volly Putra Korem 044/Gapo berhak menjadi Juara – I dalam pertandingan Bola Volly antar Satuan se-jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Sebelumnya dalam partai semi final, Tim Bola Volly Putra Korem 044/Gapo berhasil mengalahkan Tim Bola Volly Putra Yonarmed 15/105 Tarik Chailendra dengan Skor 2-0.

Kemenangan Bola Volly Putra Korem 044/Gapo tidaklah luput dari dukungan dan motivasi dari Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono beserta seluruh jajaran Korem 044/Gapo yang memberikan supporter yang luar biasa kepada para pemain Bola Volly Korem 044/Gapo.

Sementara itu, dengan kekalahan di partai final tersebut, Tim Bola Volly Putra Ajendam II/Sriwijaya, harus puas menempati urutan kedua. Sebelumnya, di semi final Tim Bola Volly Ajendam II/Sriwijaya berhasil mengalahkan Tim Volly Putra Yonzipur 2/SG dengan Skor 2 – 0.

Dengan demikian secara keseluruhan pertandingan Bola Volly Putra antar satuan yang diikuti sekitar 19 Tim ini sebagai Juara – I Tim Korem 044/Gapo dan sebagai Runner Up Tim dari Ajendam II/Sriwijaya serta sebagai Juara III Tim Volly dari Yonzipur 2/SG yang mengalahkan tim Volly Yonarmed 15/105 Tarik Chailendra dengan score 2 – 0. Dengan demikian otomatis Tim Volly Putra Yonarmed 15/105 Tarik Chailendra harus puas meraih Juara – 4.