Pelaku saat dijebloskan ke sel tahanan Polsek Kemuning Kamis,(12/12)

Detak-Palembang.com PALEMBANG – Bejat perbuatan dilakukan Semmy Ditya (20) tega menusuk wanita dikencaninya karena tidak ada uang untuk biaya bercinta semalamnya dengan AT (22) asal Karawang Jawa Barat.

Alhasil pelaku ditangkap Polsek Kemuning berdasarkan laporan korban AT dengan nomor laporan polisi (LP) LP/94-B/XII / 2019 / SUMSEL/RESTA/ pada hari Kamis,(12/12).

Menurut Kapolsek Kemuning, AKP Robert P Sihombing cerita awal kejadian pelaku berkenalan dengan korban melalui aplikasi Miechat dihandpone. Korban disana membuka jasa BO istilah dalam Miechat untuk jasa bercinta semalam.

Singkat cerita pada hari Senin,(2/12) pelaku datang ke indekos korban di Jalan Rimba kemuning Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning di lantai dua pada pukul 09.00 WIB.

Setelah selesai menyalurkan hasratnya pelaku tidak memiliki uang di dompetnya. Saat korban meminta uang pelaku langsung menusuk korban dengan pisau lalu kabur dengan keadaan bugil melompat dari lantai dua.

“Motifnya tidak ada uang pelaku menusuk dan kabur. Beruntung korban selamat dibawa warga ke rumah sakit dan membuat laporan,”kata Kapolsek Kemuning, AKP Robert P Sihombing.

Dilanjutkanya dari mulai laporan warga serta korban membuat LP pada saat kejadian pihaknya langsung memburu pelaku. Tapi Robert kehilangan jejak karena pelaku langsung pindah rumah hingga terlepas dari radarnya.

“Setelah kami buru pelaku sampai akhirnya ketemu. Akhirnya pelaku berhasil kita tangkap hari ini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,”pungkasnya