Detak-Palembang.com PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) H. Nasrun Umar secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Meja JNE Cup 2019 di Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Selasa (14/12).

Dalam sambutannya ketika membuka kejuaran  ini H. Nasun Umar berharap dengan digelarnya kejuaraan tenis meja ini akan muncul  atlet-atlet muda yang berbakat sehingga dapat berkipra di kancah nasional bahkan internasional.

“Melalui kompetisi seperti  akan lahir para atlet yang berbakat dan dapat diikutkan dalam ajang yang lebih tinggi baik di level nasional bahkan mungkin tingkat internasional,” harap Sekda.

Kepada seluruh atlet yang akan bertanding, Nasrun Umar berpesan untuk  lebih giat berlatih dengan meningkatkan rasa percaya diri dan memupuk semangat sportifitas yang tinggi.

“Para wasit saya juga harapan untuk objektif  sehingga hasil yang didapat betul-betul merupakan atlet yang berprestasi dan dapat diandalkan,” tambahnya.

Sementara, Kepala Cabang JNE Palembang, Muhammad Daut mengucapkan terima kasih kepada Sekda Nasrun Umar karena dapat hadir dan membuka secara langsung  kejuaraan tenis meja yang digelar dalam rangka  memeriahkan HUT JNE ke 29 Tahun 2019.

“Kejuaraan tenis meja  kali ini diikuti oleh 158 peserta dan  utusan dari 18 perusahaan yang ada di Sumsel. Kami harap melalui kejuaraan ini akan timbul bibit baru di Sumsel,” harapnya .

Dia  menyebutkan kejuaraan akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 13-15 Desember 2019 dengan katagori yang dipertandingkan beregu antar perusahaan serta kelompok umur 25 tahun.