Detak-Palembang.com JAKARTA  – Menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia setelah pre order pertama Samsung Galaxy Fold yang terjual habis dalam waktu 31 menit (13/12), Samsung Electronics Indonesia akanmembuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu, 15 Desember 2019, jam 06:00 WIB melalui www.galaxylaunchpack.com. Pada pembelian pre order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindunganInfinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalampilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp.30.888.000,-.

 “Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup mereka.” ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia. “Bagi mereka, menggenggam sebuah terobosan teknologi bukan hanya sekedar status atau eksklusivitas, namun mereka selalu memastikan untuk membawa mobilitasnya ke tahapan yang lebih tinggi. Mereka adalah para pebisnis, eksekutif, pegiat seni, ataupun pegiat teknologi, yang selalu mencarisesuatu yang terbaik di setiap aspek kehidupan mereka. Samsung berkomitmen untuk menghadirkan beragam terobosan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup para konsumennya, dan salah satunya melalui Galaxy Fold.

Galaxy Fold untuk Pebisnis

Galaxy Fold diciptakan dengan terobosan teknologi yang mampu mengakomodir kebutuhan konsumen dari berbagai bidang, terutama bagi para pebisnis yang selalu mengutamakan produktivitas. Dalam kondisi terlipat, perangkat ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan atau sekedar membalas pesan. Tetapi ketika Galaxy Fold dibuka makabanyak kemudahan yang dapat diperoleh salah satunya dengan fitur Multi-Active Window, dimana tiga aplikasi dapat dibuka secara bersamaan. Selain itu, fitur App Continuity yang intuitif juga sangat memanjakan pengguna ketikamembutuhkan tampilan yang lebih besar dan imersif. Galaxy Fold dirancang secara khusus untuk memastikan pengalaman mengirim pesan, membuka e-mail, dan memeriksa dokumen dapat dilakukan dengan mudah.

Galaxy Fold untuk Traveler

Bagi mereka yang sering bepergian, inovasi Hexa Camera memastikan penggunanya tidak akan melewatkan momen-momen dengan pemandangan indah di sekitar mereka. Satu kamera pada layar depan, dua kamera pada layar utama, dan tiga kamera di belakang. Inovasi ini tidak hanya mengakomodir kebutuhan pengguna yang ingin mengambil foto/video, Galaxy Fold memastikan kualitas keduanya tetap menjadi yang terbaik di kelasnya. Dengan layar utama 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED, pengguna dapat dengan nyaman menikmati foto/video yang diabadikan dan bahkan menjadikan pembuatan konten untuk sosial media lebih mudah.