Detak-Palembang.com PALEMBANG – Aksi kepolisian Polrestabes Palembang ternyata tidak hanya menangkap para penjahat saja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Palembang saja.

Ternyata Polrestabes Palembang mempunya agenda sosial dengan tema peduli Wong kito. Hal itu katakan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kanit Pidsus, Iptu Harry Dinar.

“Kita diintruksikan Bapak Kapolrestabes selalu menjalankan kegiatan peduli kepada masyarakat. Kita sebut Peduli Wong Kito makanya kami selalu melaksanakan kegiatan sosial kepada warga di Palembang,”ujarnya Sabtu (14/12)

Kapolrestabes Kombes Pol Didi Hayamansyah disebut Kanit Pidsus, Iptu Harry Dinar setiap jumat selalu membagikan sembako. “Setiap hari Jumat kita membagikan sembako dan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan Polrestabes Palembang,”ucap

Dilanjutkannya setiap jumat ada 30 paket sembako dan 250 nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, baik tukang becak, petugas kebersihan, buruh rongsokan yang berdomisili di sekitar Mapolrestabes Palembang.

“Kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya. Tentunya semua adalah bentuk kepedulian Polrestabes kepada masyarakat,”pungkasnya