Detak-Palembang.com PALEMBANG – Diduga pelaku pembakaran rumah pacarnya berinisial RT alias Vije (25) masih terus diburu polisi hingga kekasih Siti Zulaeha (26) sampai takut karena pelaku pembakar rumahnya belum tertangkap

Kapolsek Kertapati, AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan mengatakan saat ini pencarian terhadap Vije masih terus dilakukan.

“Pencarian masih terus dilakukan. Info yang kami dapat dia terduga pelaku itu masih berada di seputaran wilayah Palembang,” ujarnya Senin,(16/12)

Seperti diberitakan sebelumnya, Siti Zulaeha harus kehilangan tempat tinggalnya yang kini telah menjadi puing-puing karena hangus terbakar, Sabtu (7/12/2019).

Rumah yang bertempat di Jalan Ki Marogan Lorong Keluarga RT. 015 RW. 04 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang itu, diduga dibakar oleh Vije karena rasa cemburu.

“Sampai sekarang dia (Vije) belum tertangkap. Saya cemas selama dia masih berkeliaran diluar sana,” ujar Siti, Senin (16/12/2019).

Bukan tanpa alasan rasa cemas yang begitu dirasa Siti saat ini.

Selama kurang lebih satu tahun menjalin hubungan asrama, Vije memang kerap berbuat kasar padanya.

Dipukul, ditendang bahkan hingga kepalanya berdarah pernah dialami Siti akibat tindakan kasar yang dilakukan Vije terhadapnya.

Terakhir, Vije yang dikatakan Siti merupakan resedivis, nekat membakar rumah Siti diduga karena rasa cemburu yang terlalu berlebih terhadapnya.

“Pokoknya saya berharap Vije segera ditangkap. Tolonglah kalau bisa cepat temukan . Apalagi saya dengar dari cerita tetangga, ada yang pernah lihat dia berkeliaran di sekitar kawasan Kertapati ini,”pungkasnya