Detak-Palembang.com PALEMBANG – Mulai dari kegiatan Gowes, senam, lomba makan krupuk, masukan tali kedalam botol bersama seluruh pegawai PU PR Kota Palembang dihalaman dinas tersebut, antusias pegawai yang mulai berkumpul sejak pukul 05.30 Wib terlihat sumringah.

Tak kalah hebohnya, joget bersama lomba busana terbaik yang langsung diumumkan Kepala Dinas (Kadin) PU PR Kota Palembang Ahmad Bastari Yusak usao menyanyinkan lagu dangdut “Duh Nyai” ditunggu pegawainya. 

“Rangkaian Hari Bakti PU PR ke -74 sudah dimulai sejak mulai 3 Desember kemarin bagi seluruh keluarga besar Kementerian PU, mulai dari Balai Besar jalan, Sungai, Perumahan,” jelasnya.

Sebelumnya juga, kata Bastari ada acara sarasehan Komunitas Peduli Sungai dan Peduli Banjir (KPSPB). “Hari ini kita menggelar acara gowes, senam sehat dan permainan tradisional bersama seluruh pegawai,” jelasnya.

Hari Bakti PU ke -74 ini, Bastari mengajak untuk seluruh pagawainya untuk memaknainya sesuai dengan arahan Kementerian PU “Sigap Membangun Negeri”. Foto: Diskominfo Kota Palembang.